Jasa Pembuatan Website Kampanye Caleg Pilkada

Jasa Pembuatan Website Kampanye Caleg Pilkada Seiring kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, kini sebagian partai politik (parpol) dan bakal calon pemimpin daerah yang akan berlaga dalam Pemilu memanfaatkan internet sebagai ajang kampanye. Mengapa internet? karena internet bisa sebagai alat media penyebaran kepada umum seperti halnya brosur dan selebaran. Parpol-parpol dan para calon pemimpin daerah tampaknya mulai menyadari bahwa internet merupakan media yang efektif untuk mendekati pemilih muda berusia 17 – 30 tahun, yang sangat akrab dengan dunia internet.Jasa Pembuatan Website Kampanye Caleg Pilkada

Berbagai cara ditempuh untuk proses kampanye. Dan salah satu cara yang paling efektif saat ini adalah dengan menggunakan media online baik website, blog dan media sosial lainnya. Karena dengan Media Online, proses kampanye akan lebih mengena, mengingat saat ini sudah banyak masyarakat Indonesia yang telah menggunakan akses internet baik untuk mengakses website maupun jejaring sosial. Oleh karena itu kami memberikan Paket Pembuatan Website untuk Kampanye Partai maupun Caleg di Seluruh Indonesia. Jasa Pembuatan Website Kampanye Caleg Pilkada

Dari kebanyakan parpol peserta pemilu dan calon pemimpin daerah, belum semuanya memiliki situs website resmi di internet. Padahal, website suatu parpol dan calon pemimpin daerah bisa dijadikan media untuk menyebarkan informasi tentang program-program yang dikampanyekan, jadwal dan kegiatan kampanye per hari, termasuk kesempatan tanya jawab antara pengguna internet dan juru kampanye (jurkam) atau para pengurus parpol.

Dengan model pencoblosan kartu suara pemilu seperti sekarang ini, website bahkan bisa lebih mengenalkan massa pemilih dengan para calon anggota pilkada baik calon bupati dan wakil bupati, melalui penayangan gambar (diam maupun bergerak) sang calon bupati dan wakil bupati, selama 24 jam non stop. Penayangan gambar seperti ini sebenarnya juga bisa dilakukan melalui media lainnya, misalnya televisi, banner, namun relatif lebih mahal dan sifatnya statis.

1. Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli

Pasangan calon dari Partai Demokrat. Fauzi Bowo (fauzibowo.com) dan Nachrowi Ramli (www.nachrowi-ramli.com) masing-masing mempunyai website pribadi. Akan tetapi sejauh ini tidak ditemukan website resmi dengan menggunakan nama domain pasangan calon.

nachrowi-ramli

2. Alex Nurdin dan Nono Sampono

Pasangan calon dari Golkar, PPP, dan PDS. Pasangan calon yang memiliki slogan “3 Tahun Bisa” ini juga memiliki website pribadi masing-masing (www.alexnoerdin.info dan www.nono-sampono.com), tetapi tak ada website khusus untuk pasangan.

nono-sampono

3. Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama

Pasangan calon dari PDIP dan GERINDRA. Jokowi dan Ahok mengusung slogan “Jakarta Baru”. Nampak di website milik Ahok (www.ahok.org) sudah menampilkan konten sosialisasi program dalam menyongsong Pilkada DKI.

ahok-jokowi

4. Hidayat Nurwahid dan Didik J Rachbini

Pasangan calon dari PKS dan PAN. Mereka mempunyai website bersama sebagai pasangan calon (www.hidayatdidik.net). Dengan slogan “Ayo Beresin Jakarta”.

hidayat-didik

5. Faisal Basri dan Biem Benyamin

Pasangan calon dari jalur independen yang memiliki website bersama sebagai pasangan calon (www.faisal-biem.com). Punya slogan “Berdaya Bareng2″.

faisal-biem

6. Hendardji Supandji dan Achmad Riza Patria

Juga adalah pasangan calon dari jalur independen, yang menggunakan website pribadi milik Hendardji Supandji sebagai sarana sosialisasi bersama bagi pasangan calon (www.hendardjisoepandji.net).

hendardjisoepandjiJasa Pembuatan Website Kampanye Caleg Pilkada

Jika membicarakan kampanye, yang segera terlintas di kepala kita adalah pengerahan massa, pawai atau arak-arakan kendaraaan bermotor dengan knalpot yang dimodifikasi sehingga memekakkan telinga. Lebih parah lagi, kerap kali diikuti dengan bentrokan antarmassa pendukung. Kampanye konvensional, melalui rapat umum dan pertemuan umum, memang cenderung rawan dan menimbulkan rasa kurang aman bagi masyarakat.

Hal ini tidak akan terjadi pada kampanye di internet. Di internet, kampanye bisa lebih aman dan terhindar dari berbagai bentuk kekerasan, sebab massa yang “menghadiri” website sebagai lokasi kampanye, tak akan bertatap muka atau bertemu secara fisik, melainkan hanya berinteraksi dengan sang jurkam dari depan layar komputer atau perangkat lain yang bisa mengakses internet.

Jasa Pembuatan Website Kampanye Caleg Pilkada kami berikan akan terdiri dari :
  1. Website Utama Website yang berisi tentang profile partai atau caleg, dengan informasi yang detail dan informatif sehingga hal ini akan dapat memudahkan masyarakat mencari informasi mengenai calon pemimpin yang akan dipilihnya.
  2. Sosial Media Selain website utama, kami juga akan membuatkan Account Social Media yang diintegrasikan dengan Website Utama. Sehingga hal ini akan dapat memudahkan dalam mencari simpatisa

Silahkan Ajukan konsep pembuatan web anda, dan di bawah ini kami berikan beberapa konsep Jasa Pembuatan Website Kampanye Caleg Pilkada mungkin bisa menjadi reverensi dalam pembuatan website toko online, sesuai dengan kebutuhan anda


Beberapa Contoh Pilihan Tampilan Klik Disini


 Tidak menemukan sesuai dengan keinginan anda Silahkan Hubungikami dan beitahukan yang menjadi web reverensi anda melalui form berikut

Nama Lengkap
No HP
Email
Pilih Form
  • -Pilih Form-
  • Tanya Saja
  • Pembuatan Website
  • Pesan DVD
Tulis Pertanyaan
Anggaran
  • - pilih anggaran -
  • 700.000-1.000.000
  • 1.000.000 - 1.500.000
  • 1.500.000 - 2.000.000
  • 2.000.000 >> Lebih
Reverensi Web Jika ada
Satatus Pemesanan
Konsep pembuatan
Pesan Tambahan
Alamat

  Temukan Tehemes yang lain

Portfolio Selangkapnya

Tags: , ,

Category: Jasa Website

Loading...

Tinggalkan Balasan